Jika di Malang terdapat Mie Setan dan Mie Buto Ijo yang memiliki sensasi super pedas, di kota Bandung Anda juga dapat menikmati kuliner mie yang rasanya tidak kalah pedas. Mie yang ada di Jl. Cimanuk No.11A, Bandung ini sedikit berbeda, sebab merupakan mie khas Jepang. Mie ini bernama ramen. Ramen super pedas ini dapat Anda temukan di Kuma Ramen.

Untuk Anda yang belum pernah menikmati kuliner khas Jepang khususnya ramen, Anda tidak perlu khawatir tidak dapat menerima cita rasa mie asal negeri Sakura ini. Kuma Ramen menyuguhkan ramen dengan cita rasa yang telah disesuaikan dengan lidah lokal.

Beragam ramen dengan rasa pedas yang dapat Anda temukan adalah Niku Ramen, Tokyo Ramen, Chicken Katsu, Beef Katsu, dan Chicken Karage. Pedasnya ramen berasal dari Onikuma yaitu sambal khas Kuma Ramen yang memiliki arti sambal beruang setan. Siapapun yang kepedasan setelah menyantap ramen mukanya akan berwarna merah seperti setan.  Onikuma ini memiliki tingkatan atau level kepedasan. Kuma Ramen mengadakan Onikuma Challenge untuk menantang siapapun yang berani menyantap onikuma ini. Saat ini level tertinggi yang mampu di lalui oleh pengunjung sudah mencapai level 100. Untuk Anda yang tertantang, Anda dapat mengikuti Onikuma Challenge ini, dan untuk hadiahnya, Anda akan mendapatkan makan malam gratis di Kuma Ramen.

Bagi Anda yang vegetarian dan ingin menikmati ramen pedas ini, Kuma Ramen juga menyiapkan ramen khusus bagi para vegetarian yaitu Tokyo Ramen. Tokyo Ramen disajikan dengan topping chikuwa dan konyaku. Konyaku sangat baik untuk pencernaan dan juga sangat cocok bagi Anda yang sedang melakukan diet. Sebagai  penetral rasa pedas, Kuma Ramen menyediakan ocha minuman khas Jepang yang diimpor langsung dari negeri matahari terbit.

Selain ramen, Anda juga dapat menikmati udon dan donburi di sini. Kuma Ramen dapat Anda kunjungi mulai pukul 17.00 hingga pukul 22.30 WIB pada setiap hari Senin hingga Jumat, dan pukul 17.00 hingga pukul 23.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Aneka hidangan Kuma Ramen dipatok dengan harga mulai dari Rp6.000,- hingga Rp30.000,-.

How to get there:

Dari Museum Geologi jalan sejauh 270 meter ke arah timur menuju Jl. Cisangkui, lalu berbelok ke kanan menuju Jl. Cimanuk.

Kuliner lain yang dapat Anda kunjungi lainnya adalah Nasi Kuning Pasir Koja, Mie Baso Rudal Anggrek, dan Warung Lela.

Hotel terdekat adalah Bumi Sawunggaling Hotel, Hotel Trio dan Endah Parahyangan Hotel.

Peta Lokasi :View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • ramen pedas
  • kuma ramen bandung
  • ramen di bandung
  • kuma ramen
  • foto ramen pedas
  • mie ramen setan di bandung
  • mie ramen yang pelayannya setan bandung
  • alamat mie ramen kota malan
  • ramen setan bandung
  • TEMPAT MIE RAMEN DI JAKARTA BARAT

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,