Kuliner apa yang ada dalam pikiran Anda jika mendengar kata franchise? Ayam, burger, tela atau singkong, dan lainnya. Pernahkah terbayangkan sebelumnya oleh Anda lunpia (kerap disebut : lumpia) dijadikan sebuah franchise? Kini di Semarang telah di buka sebuah kedai lumpia yang bernama Lunpia Express. Di sini Anda dapat menikmati lumpia dengan suasana restoran modern, suatu hal yang berbeda jika biasanya Anda menikmati lumpia di sebuah warung. Cobalah kunjungi Lumpia Express yang beralamatkan di Jl. Gajah Mada 1 42 AA Semarang.

Lunpia Express didirikan karena sang pemilik Max Sugi Winarso merasa prihatin karena lumpia yang merupakan kebanggaan Semarang hanya disajikan seadanya. Padahal potensi minat masyarakat untuk membeli cukup besar. Jika biasanya Anda membeli lumpia untuk oleh-oleh, lumpia dikemas dalam besek atau anyaman bambu, di  Lunpia Express Anda dapat  membawa pulang lumpia dalam kotak karton. Selain itu Lunpia Express juga menyediakan jasa delivery.

Untuk rasa, jangan khawatir karena walaupun berkelas restoran, namun rasa asli tradisional dan khas tetap dipertahankan. Hal ini dijamin oleh Max karena istri Max merupakan generasi ketiga dari Loenpia Mataram dan merupakan keturunan kelima dari Loenpia Semarang.

Lunpia Express menyedia dua jenis lumpia yaitu lumpia basah dan lumpia kering. Lumpia basah adalah lumpia yang disajikan tanpa digoreng terlebih dahulu, ini sangat cocok untuk Anda yang takut dengan kolesterol tinggi. Sedangkan lumpia kering adalah lumpia yang sebelum dihidangkan digoreng terlebih dahulu. Isi lumpia di Lunpia Express lebih bervariasi karena Anda dapat menemukan lumpia isi kepiting di tempat ini. Paduan kulit lumpia yang tidak terlalu asin sehingga cocok untuk Anda yang menderita darah tinggi dengan isinya yang berupa campuran rebung, daging dan telur sangat pas dilidah. Di tempat ini Anda dapat mengambil sendiri acar, selada, daun bawang, saus bawang, dan cabai sesuai keinginan Anda.

Lumpia Express sangat menjaga kebersihan masakannya. Walaupun menyajikan kuliner tradisional, namun proses memasaknya menggunakan teknologi modern, hal ini dilakukan demi memberikan kesan higienis.

Lumpia express buka paling pagi diantara semua penjual lumpia. Lumpia Express buka mulai pukul  05.00 hingga pukul  22.00 WIB. Lumpia Express buka setiap hari.

How to get there:

  1. Bis kota : Naik bis kota yang melewati Jl. Gajah Mada. Turun di depan Loenpia Express.
  2. Taksi : Astra Utama Taksi

Kuliner lain yang patut Anda kunjungi adalah loenpia Gang Lombok, Loenpia Kp. Baris, dan Loenpia Mbak Lien.

Hotel terdekat adalah Hotel Santika Premiere Semarang, Ibis Semarang Simpang Lima dan Hotel Horison Semarang.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • lumpia semarang di jakarta
  • lumpia express semarang harga
  • franchise lumpia semarang
  • waralaba lumpia
  • lumpia express
  • waralaba lumpia semarang
  • franchise lumpia
  • franchise lumpia basah
  • lumpia express semarang delivery
  • frencaise lumpia

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,