Pesta Keboen merupakan salah satu restoran yang harus Anda kunjungi jika sedang berada di Semarang. Di tempat ini Anda bisa merasakan  romantisme masa lalu.

Pesta Keboen, nama yang unik untuk sebuah rumah makan, begitu pula suasana yang ditawarkan, suasana tempo dulu. Di tempat ini Anda seolah kembali kemasa lalu, masa yang kini hanya dapat dikenang. Tempat ini merupakan rumah dengan sentuhan langgam Art deco, dihiasi dengan interior – interior masa lalu seperti radio kuno, foto hitam putih, hingga peta kota Semarang jaman dulu.

Tempat ini berada di Jl. Veteran 29 Semarang. Saat memasuki halaman parkir Pesta Keboen, Anda akan disambut oleh keteduhan pepohonan yang rindang. Sesuatu yang sudah sangat jarang bisa Anda temui di kota-kota besar saat ini. Masuk ke dalam restoran, Anda akan disambut nuansa romantis masa lalu yang berasal dari interior yang mengisi setiap ruang. Di bagian belakang Anda akan mememukan beranda dengan suasana kebun terbuka yang sejuk diiringi suara gemericik air.

Pesta Keboen memiliki dua jenis ruangan, indoor dan outdoor. Untuk Anda yang tidak ingin terganggu dengan asap rokok dari pengujung lain pilihlah ruangan indoor, disana Anda akan dihibur oleh live music. Untuk Anda yang perokok, Anda bisa memilih ruang outdoor.

Ada yang menarik dengan buku menu di rumah makan ini. Buku menu dan camilannya bergaya tempo dulu, berbeda dengan yang di rumah makan lainnya. Menu yang ditawarkan di Pesta Keboen merupakan perpaduan antara masakan Indonesia (Jawa terutama) dan Western. Menu-menu tersebut antara lain Ayam Asap, Soup, Beef Cordon Bleu, Buntu Goreng, Chicken Cordon Bleu dan  Ikan Gurami Goreng Kipas. Anda juga dapat menemukan bubur mutiara ditempat ini. Untuk menambah romantisme masa lalu cobalah memesan menu kue lekker sebagai camilan. Kue lekker ini akan membawa Anda kembali ke masa sekolah dengan penjual lekker di depan pintu gerbang.

Untuk minuman Anda dapat memesan Es Pesta Keboen yang berisi jus sirsak dengan potongan buah-buahan atau Es Kopyor. Atau jika Anda menginginkan minuman yang hangat Anda bisa memesan Wedang Ronde.

Saat menunggu pesanan datang Anda akan diberi satu kaleng kecil keripik singkong dan jamu beras kencur. Saat hidangan disajikan, Anda akan merasakan sesuatu yang unik.

Tempat lain yang harus Anda kunjungi adalah Bentuman, Mbah Jingkrak, dan Tahu Pong Gajah Mada.

How to get there:

  1. Angkot : Anda dapat menggunakan angkot dari Simpang Lima yang melewati jalan Veteran.
  2. Taksi : Blue Bird

Hotel teredekat adalah Pandanaran Hotel, Hotel Santika Premiere Semarang dan Novotel Semarang.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pesta keboen semarang
  • restoran di semarang
  • tempat makan romantis di semarang
  • restoran semarang
  • tempat dinner romantis di semarang
  • resto di semarang
  • pesta kebun semarang
  • restoran pesta keboen semarang
  • restoran romantis di semarang
  • pesta keboen

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,