Tarakan Seafood Resto merupakan restoran keluarga dengan spesialisasi kepiting. Anda dapat menikmati aneka olahan seafood dan kepiting dalam suasana yang hangat dan kekeluargaan. Tempat ini sangat nyaman untuk dikunjungi bersama teman, keluarga, pasangan, ataupun rekan bisnis Anda. Di tempat ini terdapat pilihan area seperti area lesehan dan meja taman. Jika Anda menginginkan area yang lebih privat, Anda dapat memilih area keluarga yang dilengkapi dengan AC.

Kepiting yang digunakan merupakan kepiting asli Tarakan yang didatangkan langsung dari Tarakan. Kepiting Tarakan dikenal memiliki daging yang manis, padat dan memiliki banyak telur. Alasan inilah yang melatarbelakangi mengapa kepiting asal Kalimantan Timur ini yang dipilih. Semua itu dilakukan demi kepuasan pelanggan yang datang.

Kepiting Tarakan di restoran ini diolah menjadi berbagai variasi masakan yang rasanya sangat menggugah selera. Menu olaha kepiting tersebut antara lain Kepiting saus Garlic Madu, Kepiting saus Garlic Cabe, Kepiting saus Telur Madu, dan Kepiting saus Lada Hitam.

Selain olahan kepiting Tarakan, Tarakan Seafood Resto juga menyediakan aneka olahan seafood lain yang rasanya tidak kalah lezatnya seperti  Kepiting Lemburi Renyah, Cumi-cumi Krispy, Udang Galah Sechuan, dan Udang Lada Hitam.

Tersedia pula menu lainnya seperti Gurami Bakar Kuali, Gurami potong Asam Manis, Lohan Chay, Ayam Goreng  Tanpa  Tulang, dan  Brocoly ca Jamur.

Tarakan Seafood Resto juga menawarkan paket-paket istimewa.  Harga paket-paket istemewa yang ditawarkan oleh restoran yang berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 38B ini sangatlah terjangkau. untuk dapat menikmati  paket  istimewa tersebut, Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp15.000,- hingga Rp30.000,- an saja.

Tarakan Seafood Resto buka mulai pukul 11.00 hingga pukul 22.00WIB setiap hari.

How to get there:

Tempat ini tidak dilalui oleh kendaraan umum. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau moda transportasi berikut untuk membantu Anda menuju ke Tarakan Seafood.

  1. Ojek : Naik ojek dari perempatan Monjali, ke arah utara. Perjalanan sekitar 5 menit.
  2. Taksi : Pataga

Kuliner lain yang tidak jauh dari tempat ini adalah Dae Jang Geum Resto, Pari-pari, dan Ikan Bakar Jimbaran.

Hotel terdekat adalah Villa Pakem, Raffles Holiday Jogja Hotel dan Cakra Kusuma Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • wisata kuliner di tarakan
  • sea food
  • kepiting kalimantan
  • kepiting tarakan palagan jogja
  • makan kuliner tarakan
  • wisata kuliner tarakan

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,