Bagi Anda penyuka ayam goreng kini kita bisa mencicipi hasil olahan anak negeri. Adalah Yogya Chicken yang mampu menghasilkan produk makanan cepat saji yang dapat bersaing dengan santapan serupa yang lebih dulu eksis.

Yogya Chicken yang kemudian lebih terkenal dengan nama ’Jogcik’ di kalangan para penggemarnya menyediakan hidangkan ayam goreng yang dimasak ala fried chicken. Dengan cita rasa yang tidak kalah lezat, Yogya Chicken memberi alternatif bagi para pelajar dan kalangan ekonomi menengah untuk dapat menikmati ayam goreng ala fried chicken dengan harga yang sangat terjangkau.

Warung makan ayam goreng ini mulai dirintis sejak terjadinya krisis tahun 1997 yang menyebabkan terjadinya PHK besar-besaran. Warung ini berdiri pada 27 Agustus 1997 di Jl. Affandi Gejayan Pelem Kecut no. 36 B. Pada awal berdirinya, sang pemilik warung harus turun tangan untuk melayani pembeli dan memasak ayam goreng. Warungnya pun hanya terbuat dari papan dan bambu. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak mahasiswa yang mengenal warung makan ini karena harganya yang murah. Alhasil kedai ini tumbuh semakin besar. Akhirnya sang pemilik pun mulai mencari karyawan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin banyak. Warung makan Yogya Chicken ini bersih sehingga membuat pengunjung merasa nyaman.

Sekarang ini ada banyak sekali warung Yogya Chicken, karena bisnis ini dikembangkan dengan sistem waralaba. Hampir di semua tempat di Jogja kita dapat menemukan Yogya Chicken. Untuk harga satu porsi ayam goreng Yogya Chicken, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Harganya berkisar dari Rp 5.500 sampai dengan Rp 15.000. Apabila Anda ingin menambah minuman lain atau potongan ayam yang lebih banyak, Anda hanya perlu mengeluarkan tambahan uang sekitar Rp 3000 sampai Rp 10.000 untuk setiap itemnya (harga dapat berubah sewaktu-waktu). Warung ini pada umumnya beroperasi dari pukul 08.00 sampai 21.30 setiap hari.

Yogya Chicken biasanya berada di tempat yang menjadi pusat keramaian. Untuk mencapai tempat ini Anda dapat menggunakan bus kota atau Trans Jogja.

Selain Yogya Chicken, ada beberapa warung makan wara laba asli Yogya yang dapat Anda temukan di berbagai penjuru Jogja seperti Warung Steak, Quick Chicken atau SS.

Hotel di sekitar Yogya Chicken Jl. Affandi adalah Sriwedari Hotel, UNY Hotel dan Jogjakarta Plaza Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • yogya chicken
  • jogja chicken franchise
  • waralaba yogya chicken
  • olive fried chicken franchise
  • waralaba jogja chicken
  • yogya chicken franchise
  • waralaba olive fried chicken
  • olive chicken jogja
  • olive fried chicken waralaba
  • franchise olive fried chicken jogja

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,