Pengen mengungkapkan perasaan pada orang yang Anda sayangi tapi bingung cari tempat yang tepat?

Jika itu yang Anda alami, jangan ragu untuk datang ke Lisung Cafe di Jl. Dago Pakar Timur No. 111, Bandung, Jawa Barat. Cafe yang didominasi oleh pasangan ini memang banyak dikenal orang sebagai tempat romantis. Banyak anak muda yang datang ke sini pada malam hari untuk mendapatkan suasana yang tenang dan romantis untuk dihabiskan bersama pasangan mereka. Namun tak jarang mereka datang bersama sahabat atau keluarga. Banyaknya pasangan yang datang ke tempat ini mewakili simbolisasi dari lisung itu sendiri. Lisung diambil dari Bahasa Sunda yang berarti sepasang alat yang dipakai untuk menumbuk padi, sepasang alat yang saling melengkapi dan saling membutuhkan satu sama lain.

Untuk melengkapi suasana romantisnya, Lisung Cafe menyediakan aneka makanan yang menggugah selera. Ada dua menu tradisional yang menjadi andalan tempat ini, yaitu Nasi Panggang Lisung dan Nasi Panggang Kompeni. Nasi Panggang Lisung berciri khas tradisional, sedangkan Nasi Panggang Kompeni sudah mendapatkan banyak sentuhan western, yang disajikan dengan topping lelehan mozarela, taburan smoked beef & mushroom. Menu lain yang layak Anda coba adalah  Lisung Lock Meat dan West Meet East Fish. Kedua menu ini baru masuk di dapur Lisung Café pada tahun 2011, namun sudah mendapatkan penggemar fanatik dari pelanggan. Selain itu, ada juga aneka steak, pizza, pasta, sop, dan menu-menu lainnya. Untuk minumannya, ada beragam minuman hangat ala cafe seperti cappucino, hot lemon tea, dan lain-lain atau minuman-minuman segar.

Sebagai tempat yang menjadi tujuan banyak pasangan, selain suasana dan menu yang dapat membuat suasana semakin hangat, Lisung Cafe juga menyediakan satu hal yang unik. Jika di Paris (Perancis), Cologne (Jerman), Praha (Rep. Ceko), Seoul (Korsel), Korakuen (Jepang), dan berbagai kota lainnya Anda dapat menemukan lovelock, di Lisung Cafe pun Anda juga dapat menemukannya. Anda dapat mengungkapkan kesungguhan hati Anda dengan pasangan, sahabat, saudara, atau rekan yang Anda pilih sebagai tempat Anda menautkan hati dan menguncinya tanpa membukanya lagi. Di tempat ini disediakan kelotok  (bel yang diikatkan di leher) sapi yang pada bagian bawahnya diberi gembok. Anda dapat menuliskan nama Anda dan satu orang lain di mana Anda dan orang tersebut akan saling mengunci hati dan menempatkannya di tempat yang telah disediakan. Ini adalah lambang kesetiaan pada pasangan Anda.

Info pengunjung :

-          Tempat ini buka setiap hari dari pukul 11.00 sampi 23.00.

-          Harga makanan mulai dari Rp20.000,-

Wisata lain di dekat tempat ini adalah Sierra Café and Lounge, Congo Cafe n Gallery, dan Rumah Payung.

Hotel terdekat adalah Scarlet Dago Hotel, Marbella Suites, dan Beverly.

How to get there:

  1. Ojeg : Naik ojeg dari Terminal dago, atau anda dapat menggunkan ojeg dari Jl. Kanayakan atau Bukit Pakar Timur, menuju lokasi.
  2. Taksi : Blue Bird (022) 756 1234, atau Gemah Ripah (022) 421 7070

Foto diambil dari :   bandung.panduanwisata.com,     kaskus.co.id,  bbmamaakhtar.blogspot.com, dan web.stagram.com

Map

View Larger Map

 Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • lisung cafe
  • lisung cafe bandung
  • lisung cafe dago
  • lisung bandung
  • cafe lisung
  • lisung bandung harga
  • cafe dago pakar
  • menu makanan di lisung cafe bandung
  • harga makanan di lisung cafe
  • cafe lisung bandung

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,