Bagi kebanyakan orang, ’romantis’ diidentikkan dengan candle light dinner, mawar merah, lagu-lagu yang mendayu, kata-kata puitis, dan hawa yang sejuk. Bagaimana dengan Anda?

Jika Anda mendambakan sebuah tempat yang dapat mewakili sebuah ’romantisme’, silakan berkunjung ke Rumah Payung Cafe n Resto yang terletak di Jl. Terusan Ranca Kendal no.99, Bandung. Hawa Dago Atas yang sejuk berpadu dengan keunikan resto sehingga menghadirkan suasana yang terasa romantis.

Rumah Payung menawarkan view kota Bandung yang gemerlap pada malam hari dan kesegaran udara setiap saat. Anda dapat menikmati suasana yang nyaman dengan pilihan indoor space dan outdoor space, dengan kapasitas total mencapai 500 orang. Di sini pengunjung dapat memilih space yang disukai. Ruangan-ruangan yang ada dirancang dengan suasana tenang membuat siapapun akan merasa betah. Selain itu, Anda juga dapat memilih jogjlo-joglo sebagai tempat menikmati hidangan. Uniknya, beberapa joglo yang ada di sini dapat dibeli jika Anda menyukainya. Joglo-joglo ini dibuat dengan sistem knockdown (bongkar pasang) sehingga jika berminat, bangunan tersebut dapat dipasang di kediaman Anda. Anda hanya perlu melihat apakah ada tag pada joglo tersebut. Tag itu juga yang menunjukkan harga dari joglo yang terpasang.

Untuk pilihan menunya, Anda dapat memilih masakan Indonesia, masakan Asia, dan juga masakan Barat. Beberapa contoh menu yang dapat Anda pilih yaitu: salad, steak, nasi goreng, bebek goreng/bakar, sup buntut bakar, nasi tutug oncom. Untuk minumannya ada aneka minuman segar seperti jus, ada juga minuman hangat seperti hot lemon tea, cappucino, coffee late, kopi tubruk, teh panas, milkshake, chocolate,  dan lain-lain. Tersedia juga Aloevera, Snow White, Green Garden, aneka cocktail lainnya (western cocktail=beralkohol). Semua masakan tersebut diracik oleh juru masak professional dengan rasa yang sangat berkualitas.

Saat bersantap, suasananya akan terasa lebih romantis dan spesial dengan iringan musik berirama slow. Ada juga live music pada hari-hari tertentu yang juga menghadirkan alunan lagu yang terasa nyaman di hati. Tidak berlebihan bukan jika tempat ini mewakili sebuah romantisme? Anda dapat menikmati hawa sejuk dan pemandangan kota Bandung di malam hari, menikmati candle light dinner, bersantap di ruangan yang pas untuk berbincang-bincang berdua tanpa takut terganggu atau mengganggu orang lain, ada iringan musik yang lembut, dan pelayan-pelayan yang ramah. Di sini Anda benar-benar dapat merasakan ”Good Food, Good Service with Great Value” yang menjadi motto Rumah Payung Cafe ’n Resto.

Info Pengunjung :

-          Cafe dan resto ini beroperasi setiap hari mulai  pukul 10.00 hingga 23.00 WIB

-          Harga appetizer mulai dari Rp4.000, main course mulai dari Rp11.000, baverages mulai dari Rp4.000, dessert mulai dari Rp13.000

Tempat kuliner di daerah Dago Atas adalah Roemah Kopi, Boemi Joglo, dan Kopi Ireng.

Hotel  di sekitar tempat ini adalah Scarlet Dago Hotel, Marbella Suites, dan Beverly.

How to get there:

  1. Ojeg : Naik ojeg dari Terminal Dago, atau Anda dapat menggunkan ojeg dari Jl. Kanayakan atau Kampus Polman –ITB.  Bilang mau ke Wale. Dari Wale, jalan menuju lokasi.
  2. Taksi : Blue Bird (022) 756 1234, atau Gemah Ripah (022) 421 7070

Foto diambil dari : foodscute.blogspot.com dan kireyokashi.blogspot.com

Map

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • rumah payung bandung
  • tempat makan romantis bandung
  • rumah payung dago
  • resto di bandung
  • rumah payung
  • harga makan di rumah payung cafe
  • kafe nyaman murah di bandung
  • gambar cafe n resto di Dago Bandung
  • roemah kopi bandung
  • gajih resto rumah payung

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,